Selasa, 19 Februari 2013

kebahagiaanku

merasakan kebahagiaan di sepanjang hidup adalah mimpi terbesarku. saat aku membuka mataku di pagi hari, aku bahagia. saat aku berlari mengejar matahari di siang hari, aku bahagia. saat aku berbaring di kasur untuk terlelap menikmati malamku, aku bahagia.ah aku ingin sekali hidup seperti itu. jika tidak ada kesedihan, maka aku pasti akan selalu merasa senang. selalu tersenyum kepada dunia yang bahagia. menikmati harumnya bunga di taman kehidupan. oh . . betapa aku ingin hidup seperti itu.
saat aku menghirup udara kehidupan, wanginya menggetarkan hatiku, membuatku ingin hidup selamanya di dunia ini. apakah ada yang seperti itu? adakah dunia di mana tanah tempat berpijak terbuat dari busa, setiap saat aku bisa berbaring di sana, aku hanya perlu mengatakan apa yang ingin aku makan untuk sarapan, makan siang, atau makan malam, kepada pohon-pohon yang ada di sana, dan aku segera mendapatkan apa yang aku inginkan, dan aku bisa bermain dengan kupu-kupu yang baik hati di pagi hari, kemudian di siang hari aku bisa bekerja bersama kuda-kuda yang sangat cepat, dan saat malam tiba aku bisa bercerita tentang semua yang ku alami sepanjang hari kepada kunang-kunang yang bersinar menerangi malamku.
betapa indah jika semua itu benar adanya. . rasanya tidak ada yang akan aku impikan lagi jika aku mendapatkan semua itu . .
aku memimpikan sebuah tempat yang damai untuk melanjutkan hidupku, tempat yang selalu penuh dengan senyum kebahagiaan. selalu ada cinta untuk semua yang kesepian, selalu ada tawa untuk semua kesedihan.
aku rasa, hayalan adalah sebuah tempat dimana semua mimpi selalu menjadi nyata. dalam hayalanku, aku selalu mendapatkan semua yang aku inginkan, oh bahagianya aku bersama hayalanku. hayalan yang indah, biar begitu aku tetap berharap semua mimpiku bisa menjadi nyata. kau tahu, merasakan kebahagiaan dalam kenyataan itu lebih indah dari hanya sekedar hayalan. hmm . . aku rasa semua orang tahu tentang hal itu.
mulai sekarang dalam kenyataan hidupku, aku adalah manusia yang selalu bahagia, aku selalu beruntung, selalu banyak teman yang menemaniku, selalu ada tawa di setiap langkahku.

Tidak ada komentar: