Minggu, 17 Februari 2013

sepi

saat aku merasa diriku adalah seorang yang kesepian dan tidak ada yang menyayangiku, tidak ada orang yang memperdulikanku, tidak ada yang mengertikanku. maka diam dan menikmati kesepianku.
sepi bukan sebuah dosa, sepi adalah hati yang hampa.hati yang penuh dengan kekecewaan.
namun, sepi begitu menyedihkan ketika hati memikirkan betapa sepinya diri ini, betapa tidak ada orang yang mengerti, menyayangi, dan memperdulikanku, bahkan tidak ada seorangpun yang mau menemaniku.
hmm.. teman, teman, dan teman, kadang teman bisa menghilangkan sepiku, tapi disisi lain kadang teman tidak benar-benar mengertikan dukaku.
biarkanlah hati ini sepi, biarkan hati ini menjadi kosong, biarkan kesedihan dan kepediahan silih berganti merasuk dalam jiwa ini. sakit, perih,  hancur, biarkanlah, nikmati dan menangislah. air mata kepedihan selalu hangat dan penuh dengan emosi jiwa. setidaknya saat air mata telah bercucuran membasahi pipi, maka kepedihan kesedian dan kesepian sesungguhnya telah mengalir bersamanya, bersama air mata yang mengalir.
ketika hati telah kosong, maka tariklah sebuah nafas panjang, udara segar segera masuk dalam paru-paru, dan membuat hati sedikit menjadi lebih sejuk.
aku, biarkan aku menyimpan semua sedih ini, pedih ini, sepi ini untukku sendiri. egois, biarlah aku menjadi egois dan biarlah aku menjadi seorang penyendiri, setidaknya ini akan membuatku merasa nyaman. kesendirian ditengah kepedihan, kesepian diantara kepedihan, begitu ku nikmati saat-saat seperti ini.
sering ku coba berbagi rasa dengan orang lain, tapi selalu tak pernah kutemuai orang yang benar-benar mengertikanku, orang yang benar-benar bisa mendengarkan semua rasaku.
menangis.. menangis.. dan menangis.. selalu itu yang aku lakukan ketika aku merasa beban yang ada dihatiku terlalu berat dan menyiksa.
betapa aku adalah orang yang tertutup dan egois. betapa aku tak ingin orang lain memperdulikanku tapi aku tak ingin merasakan sepi. betapa aku tidak pernah menceritakan semua tentang diriku kepada orang lain, tapi aku ngin dimengerti oleh orang lain.
biarkanlah.. selalu kata ini yang aku ucapkan ketika dunia benar-benar menjadi terlalu sangat sepi, dan menyedihkan. biarkanlah . .

Tidak ada komentar: